RPStar


Sebenarnya kesepian, kesepian banget.. jomblo dan ldr an sma sahabat.. lebih beratnya tuh ldr an sama sahabat. Kalo soal jomblo gak masalah walaupun kadang kesepian tapi ldr sama sahabat sangat berat. Di saat boring atau jadwal kuliah kosong yang dulunya waktu sekolah masih bisa ngumpul ngegosip orang atau stalker bias sekarang mau diajak jalan jalan atau ngumpul gak bisa lagi. Miss you so much friends.. cuma bisa chat tapi masih terasa kurang dan kesepian.. lebih serunya tuh ngumpul.. becandanya bisa leluasa gak ada yang membatasi kalo chat yang keliatan cuma foto lingkaran profil lu.. hah.. padahal di kota perantauan banyak banget tempat hiburan tapi mana seru juga jalan sendiri, kosong banget.. kadang jadinya digantiin sama teman kuliah.. tapi andaikan kalo kalian juga ada..

Sedih banget meratapi kesendirian ini girls..

Malam petang dan senja


Malam menyelimutinya dalam dingin memberikannya kehangatan. Besok pagi petang juga akan memberikannya penerangan yang akan setia menemaninya sampai senja tiba. Ah.. senja adalah penyempurna harinya.. menemaninya beristirahat dari yang telah ia lakukan sampai berganti malam si penutup aktivitasnya hari ini. 
Nkm

Bungkam


Hati menyuruhku diam, membungkam mulutku untuk berbicara. Tapi dalam pikiran ini melayang banyak kalimat yang ingin aku utarakan. 

Sesesak ini diam dalam rasa, dilema padahal rasa ini yang tulus. 

Jika saja aku punya keberankan menunjukan diriku. Aku yakin kamu akan sangat jatuh hati seperti rasaku yang asli ini.
Nkm

It’s Me


Bidang seni adalah hobiku. Disinilah aku mengembangkan bakatku… aku tahu masih ada banyak bakat terpendam dalam diri ini dan yang bisa mengembangkannya hanya diriku sendiri, tapi tanpa dukungan dari keluarga hanya akan seperti tumpukan berlumut. Aku hanya katakan pada keluargaku, kalian melahirkan anak yang luar biasa.

Kenali dirimu. Jangan membatasi dirimu berekspresi… boleh saja menjadi bebas tapi kebebasan yang dimaksud apa yang kamu ingin lakukan dalam mengembangkan bakat luar biasa dari dalam dirimu. Gak usah hiraukan perkataan orang lain yang bakal mencemooh atau gak percaya kamu bisa lakuin, selam kamu yakin kamu memiliki bakat itu… maka kembangkanlah. maka kebahagiaan yang kamu rasakan akan tertular pada dunia, dunia bangga udah ngelahiriin kamu dan yang tahu diri kamu adalah kamu.

Inilah Aku, setriliun pengalaman yang diberikan Allah S.W.T, inilah Aku si bebek buruk rupa, inilah Aku si anak bawang, inilah Aku si introvert, inilah Aku si yang punya dua karakter, inilah Aku si perempuan aneh, inilah Aku apa adanya diriku yang kutunjukan dalam tulisan dan gambarku.

Tak berharap untuk di mengerti dan diterima di masyarakat luas. Karena mungkin saja kamu hanya belum mengenaliku. Karna rasa asing ini kita tidak saling mengenal dan memahami.

Setiap blog memuat sebuah kisah, sampaikan kisahmu.

Trauma Masa Lalu


Adakah lelaki yang bisa membawaku terlepas dari trauma masa lalu kelam?

Lelaki yang menaruh rasa padaku dengan tulus

Lelaki yang mengolah rasanya bukan karna nafsu

Yang menyukai dari hati bukan dari hasratnya

Yang datang bukan untuk memanfaatkan, menumpang hidup, atau mengincar segalanya ada pada diriku

Ketahuilah sebenarnya rasaku tulus.. tapi lelaki itu memperlakukan rasaku dan rasanya dengan salah

Bila menatap lelaki itu.. rasanya aku ingin pergi membuang diriku jauh dari dunia ini..

Trauma akan masa lalu kelam itu, masih menghantui betapa bejatnya manusia yang berwujud “lelaki”

Mereka semua terlihat sama meski wajah dan karakter berbeda “bajingan, bejat, pecundang”

Janganlah heran jika hatiku sekarang tertutup rapat terkunci dengan gembok. 

Mengertilah trauma ini juga menyiksaku yang selalu merasa kotor dan tak kan diampuni dengan dosa besarku

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: